Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Juventus Belum 100 Persen

detiksport Direktur umum Juventus, Giuseppe Marotta  mengatakan keyakinannya bahwa Bianconeri akan lebih baik di paruh kedua musim ini.

Di awal kampanye musim ini, Juventus memang mendapatkan banyak kritik karena dinilai masih belum bermain di bentuk terbaik mereka. Dengan banyaknya pemain baru berkualitas, Bianconeri dinilai seharusnya bermain lebih baik.

Dua kekalahan Serie A, yang pertama atas Lazio dan ketika dikalahkan Sampdoria pekan lalu disebut menjadi bukti ada masalah besar dalam tim asuhan Massimiliano Allegri. Namun dengan tegas Marotta mengatakan bahwa mereka akan lebih baik di paruh kedua.

"Saya tak berpikir ada masalah yang tak bisa dipecahkan. Setiap musim kami mengalami penurunan bentuk dan konsentrasi pada bulan November dan Desember, jadi saya menganggapnya fisiologis," ujarnya.

"Jadwal latihan Massimiliano Allegri ditujukan pada epilog, di mana penting untuk Serie A dan Liga Champions. Saya katakan bahwa kami belum 100 persen dan saya terus mempertahankan itu," sambungnya. detiksport

"Mungkin saja kami secara tak sadar memiliki pemain yang menganggap Liga Champions lebih penting, tapi kami juga harus memaksakan mental juara di Serie A. Kami tak bisa menganggap satu kompetisi lebih penting daripada yang lain," tandasnya.

Tag(s) : #detiksport
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: