Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Marco Verratti Jadi Inspirasi Lucas Torreira

drakorindo Sebuah pernyataan besar dikeluarkan oleh Lucas Torreira. Gelandang baru Arsenal itu menyebut bahwa dirinya sangat mengidolakan Marco Verratti dan menjadikan gelandang PSG itu sebagai panutannya.

Dalam lima tahun terakhir, nama Verratti dikenal sebagai salah satu gelandang muda terbaik di dunia. Ia memiliki kemampuan mengumpan yang di atas rata-rata sehingga banyak yang menjulukinya sebagai titisan Andrea Pirlo.

Bakat besar Verratti mulai terlihat saat ia membela klub masa kecilnya Pescara. Pada tahun 2012 PSG menyadari bakat besar sang pemain dan memboyongnya ke Paris.

Torreira sendiri mengaku bahwa ia benar-benar terinspirasi dengan sosok Verratti. "Saya mencoba untuk mengamati para pemain-pemain terbaik dan mencoba untuk mencuri sesuatu dari mereka," buka Torreira kepada Arsenal Media.

Torreira yang pernah bergabung dengan Pescara mengakui bahwa permainannya banyak terpengaruhi oleh sang maestro lini tengah.

"Ya, saya memang sangat menyukai Verratti."

"Saya menghabiskan dua tahun karir saya di mantan klubnya Pescara dan para supporter membandingkan kami berdua. Saya mencoba untuk mengamati gaya bermainnya dan saya sangat menyukai itu."

Pada kesempatan yang sama, Torreira juga mengungkapkan rasa bangganya bisa membela Timnas Uruguay pada Piala Dunia 2018 ini.

"Saya merasa sangat bangga bisa bermain di Piala Dunia, di mana segalanya menjadi luar biasa bagi saya."

"Saya belum masuk ke tim pada saat kualifikasi Piala Dunia, dan saya sangat bersyukur masuk ke tim final untuk Piala Dunia. Bermain di Piala Dunia merupakan pengalaman yang sangat luar biasa bagi saya."

Pada musim panas ini, Arsenal cukup aktif dalam berbelanja. Sejauh ini mereka sudah mendatangkan 7 pemain ke London Utara, di mana Torreira menjadi rekrutan kelima mereka setelah ia ditebus dari Sampdoria dengan mahar 26,4 juta pounds. drakorindo

Tag(s) : #drakorindo
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: