Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Real Madrid Siapkan Kejutan Buat Bintang MU

detiksport - Real Madrid sedang mempersiapkan tawaran mengejutkan pada Januari nanti. Kabarnya, Madrid ingin merekrut bintang Manchester United (MU) Anthony Martial.

Untuk itu Real Madrid sudah menyiapkan dana besar. Klub raksasa Spanyol ini dilaporkan bersedia menawar Martial sekitar 80 juta pounds.

Real Madrid berharap bisa merekrut pemain asal Prancis ini, pada tahun depan. Pelatih Madrid Zinedine Zidane ingin menyuntikkan energi baru yang sangat dibutuhkan skuatnya.

Los Blancos melihat Martial sebagai alternatif pengganti Kylian Mbappe. Bintang muda itu menolak pindah ke Bernabeu dan memilih bergabung dengan PSG.

Zidane menganggap Martial sebagai calon bintang dunia. Dan, gaya permainannya cocok dengan Real Madrid.

Langkah ini menjadi bagian dari perubahan besar di Real Madrid, menyusul kabar akan hengkangnya Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema.

Martial selama ini sering menjadi pemain pengganti. Manajer MU Jose Mourinho lebih memilih Marcus Rashford di sayap kiri.

Meski waktu permainannya terbatas, Martial tetap menunjukkan permainan terbaiknya dengan, mengantongi tujuh gol dalam 19 penampilan.

Martial tiba di Old Trafford dua tahun lalu setelah pindah dari Monaco. Saat itu ia pindah ke MU dalam sebuah kesepakatan senilai 36 juta pounds. detiksport

Pemain berusia 21 tahun itu masih memiliki sisa dua tahun dalam kontraknya bersama MU. Martial masih memiliki pilihan untuk memperpanjang kontraknya pada tahun berikutnya.

Tag(s) : #detiksport
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: