Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Mourinho Klaim Harusnya MU Menang 5-0

detiksport Jose Mourinho dibuat frustrasi dengan permainan Manchester United, usai mereka membuang sejumlah peluang ketika kalah 0-1 dari Basel di Liga Champions semalam.

United sejatinya hanya butuh satu angka untuk memastikan maju ke babak knock-out dari Grup A, namun hal tersebut tak terjadi.

Anthony Martial, Romelu Lukaku, Marouane Fellaini, dan Marcos Rojo hampir mencetak gol di babak pertama - dan dua nama terakhir sempat dibuat kecewa usai bola hanya membentur tiang gawang.

Dan Basel memanfaatkan situasi itu. Tuan rumah sukses meraih tiga angka penuh setelah Michael Lang mencetak gol kemenangan di menit ke-89.

"Kami kalah karena kami harusnya unggul 5-0 di babak pertama dan kami tidak bisa mencetak gol meski sudah begitu dominan," tutur Mourinho di BT Sport.

"Kami banyak menjalani momen yang mudah di pertandingan tadi - sepertinya bahkan mustahil untuk tidak menang." detiksport

"Namun pengalaman mengatakan bahwa jika anda melewatkan begitu banyak peluang, posisi anda bakal rawan. Di babak kedua, mungkin kami berpikir skor 0-0 bukan masalah besar, namun mereka kemudian mencetak gol di babak kedua."

Tag(s) : #detiksport
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: